Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

KPK Menangkap Presiden PKS

Written By Blogger on Kamis, 31 Januari 2013 | 00.02

Presiden PKS Luthfi Hasan malam ini ditangkap oleh KPK di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta. Sambil berjalan menuju mobil KPK, Luthfi minta didoakan.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (30/1/2013) sekitar pukul 23.30 WIB, dengan pengawalan ketat penyidik, Luthfi digiring ke mobil penyidik KPK melalui pintu belakang kantor DPP PKS. Saat sudah dekat ke mobil, seseorang berlari dari dalam kantor DPP PKS menuju Luthfi dan menyalaminya.

"Doakan saja ya," kata Luthfi saat disalami orang tersebut.

Setelah bersalaman kemudian Luthfi masuk ke mobil Innova bernopol B 1031 UFS. Luthfi dibawa ke kantor KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya Luthfi sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi. (detiknews)

Sebuah gempa bumi politik mengguncang negara kita. Seorang Presiden Partai yang terkenal agamis dan bersih dari korupsi ditangkap KPK karena di dakwa korupsi dengan menerima gratifikasi kuota import daging sapi.

Dan meskipun yang bersangkutan membantahnya melalui konferensi pers sebelum di"jemput" penyidik KPK, akan tetapi citra Partai Keadilan Sejahtera sudah terlanjur kotor. Akankah kesolidan pengurus dan anggota partai ini tetap terjaga ?

0 komentar:

Posting Komentar