Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Aher-Deddy mendapat Suara Terbanya dalam Berbagai Survei

Written By Blogger on Rabu, 16 Januari 2013 | 01.01

Sejumlah lembaga survei menyebutkan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar sebagai kandidat dengan angka elektabilitas dan popularitas tertinggi. Lembaga survei tersebut antara lain Pusat Kajian dan Kepakaran Statistik (PK2S) Unpad, Lembaga Survei Nasional (LSN) dan Reform Institute (RI).
Menanggapi hal tersebut, Imam Budi yang menjadi ketua Tim Pemenangan Ahmad Heryawan-Dedy Mizwar sangat bersyukur namun tetap berpesan kepada anggotanya untuk tidak terlena karena bisa menjadi bomerang dalam pemenangan pasangan yang mereka usung (inilah.com).

Sebagai incumbent, Ahmad Heryawan yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat memang memiliki kans yang cukup besar untuk mempertahankan jabatannya. Apalagi dengan didukung oleh Wakilnya, Dedy Mizwar yang sudah terkenal sebagai artis dan memiliki track rekor bagus terutama bagi kalangan santri dan alim ulama. 

Karakteristik masyarakat Jawa Barat yang dikenal agamis juga mampu menjadi modal yang cukup signifikant mengingat pasangan tersebut diusung oleh pasangan yang berbasis agama. Dengan modal yang dimiliki tersebut tidaklah mengherankan apabila pasangan Aher-Deddy diprediksikan akan bisa mempertahankan kemenangan mereka pada saat Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar